banner 728x250

Besok, Buruh akan “duduki” Kantor DPRD Kepri

banner 468x60

 

Di Rencanakan Besok, Mahasiswa Dan Buruh Akan "duduki" Kantor DPRD Provinsi Kepri Tanjung pinang BeNews.co.id. Kurang lebih seratus mahasiswa dari berbagai kelompok berkumpul di lapangan Pamedan, pada hari Rabu (7/10) malam. Konsolidasi akbar pada malam hari ini dimulai pada pukul 19:00 WIB dan berakhir pada pukul 21:15 WIB. Dimana para mahasiswa membahas pelbagai agenda dan rencana aksi yang akan dilaksanakan besok, Kamis (8/10) pagi. Kepada wartawan BeNews.co.id, HK salah satu narhubung aksi yang tidak ingin namanya di muat mengatakan, isu yang akan di bawakan oleh kelompok mahasiswa untuk aksi besok terkait Undang - Undang (UU) Cipta Kerja yang baru di sahkan oleh DPR-RI pada Senin (5/10) lalu. "Rencananya massa yang akan kita bawakan untuk aksi besok itu kurang lebih ada 400 orang" ujar HK Lebih jelasnya, HK mengatakan bahwa kelompok mahasiswa dari pelbagai Universitas dan organisasi Cipayung di wilayah Tanjungpinang dan Bintan beserta para buruh akan tergabung dalam aksi ini. "Rencananya kita akan kumpul di Pamedan, selanjutnya long march sampai ke kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Dompak" imbuhnya. HK berharap aspirasi yang akan di sampaikan kepada mahasiswa besok dapat diterima oleh para anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan mau menyampaikan tuntutan yang dibawakan oleh mahasiswa hingga ke pusat (DPR-RI, red) yaitu membatalkan UU yang dinilai merugikan kaum buruh di Indonesia. (Surya)
Buruh sedang mempersiapkan rencana aksi digedung DPRD Kepri Kamis (8/9)

banner 336x280

Tanjung pinang BeNews.co.id. kurang ebih seratusan mahasiswa dari berbagai kelompok berkumpul di lapangan Pamedan, pada hari Rabu (7/10) malam.

Konsolidasi akbar pada malam hari ini dimulai pada pukul 19:00 WIB dan berakhir pada pukul 21:15 WIB. Dimana para mahasiswa membahas pelbagai agenda dan rencana aksi yang akan dilaksanakan besok, Kamis (8/10) pagi.

Kepada wartawan BeNews.co.id, HK salah satu narhubung aksi yang tidak ingin namanya di muat mengatakan, isu yang akan di bawakan oleh kelompok mahasiswa untuk aksi besok terkait Undang – Undang (UU) Cipta Kerja yang baru di sahkan oleh DPR-RI pada Senin (5/10) lalu.

“Rencananya massa yang akan kita bawakan untuk aksi besok itu kurang lebih ada 400 orang” ujar HK

Lebih jelasnya, HK mengatakan bahwa kelompok mahasiswa dari pelbagai Universitas dan organisasi Cipayung di wilayah Tanjungpinang dan Bintan beserta para buruh akan tergabung dalam aksi ini.

“Rencananya kita akan kumpul di Pamedan, selanjutnya long march sampai ke kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau di Dompak” imbuhnya.

HK berharap aspirasi yang akan di sampaikan kepada mahasiswa besok dapat diterima oleh para anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan mau menyampaikan tuntutan yang dibawakan oleh mahasiswa hingga ke pusat (DPR-RI, red) yaitu membatalkan UU yang dinilai merugikan kaum buruh di Indonesia. (Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply