BerandaKepriBatamBerkah "Cahaya Ramadhan bright PLN Batam," Senyum Merekah Sekar Taji

Berkah “Cahaya Ramadhan bright PLN Batam,” Senyum Merekah Sekar Taji

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id-BATAM. Tiga tahun tanpa aliran listrik, Ibu Juwariyah dan gadis kecilnya Dewi Ayu Sekar Taji (11 THN) akhirnya bisa tersenyum lebar, setelah bright PLN Batam melakukan sambungan aliran listrik kerumahnya.

IMG 20210511 WA0012
Petugas bright PLN Batam ketika melakukan penyambungan.

Manager Unit wilayah Nagoya Batam, Bapak Danu yang melakukan survey langsung ke alamat rumah ibu Juwariyah, hadir bukan dengan tangan kosong. Bersama rekan managemen PLN unit Nagoya, membawa keperluan sembako yang diterima dengan sukacita.

IMG 20210510 114309
Ibu Juwariyah bersama anaknya Sekar ayu Taji saat dikunjungi managemen Bright PLN Batam

“Saya tidak tahu harus ngomong apa, saya berterimakasih dan semoga mendapat limpahan berkah. Apa yang dilakukan bright PLN Batam, menjadi Cahaya Ramadhan yang memberi kebahagiaan bagi kami,” Juwariyah dengan terbata mengungkapkan perasaannya.

BACA JUGA:  Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha Jalin Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Kota Batam

Seperti diberitakan sebelumnya. disudut kota Batam, tepatnya di kavling Tanjung sengkuang, seorang janda bersama anaknya tinggal dengan kondisi penerangan yang memprihatinkan. Bukan karena tidak ada Tiang penyangga listrik yang masuk ke tempat tinggalnya. Kondisi ekonomi dengan statusnya sebagai seorang single parent, memaksa dirinya harus menahan diri untuk menikmati berhamburnya daya liatrik yang lewat diatas atap rumahnya.
juwariyah mengakui, dirinya terpaksa harus puas dengan kondisi penerangan seadanya, karena hingga kini dirinya tidak memiliki uang untuk membayar biaya pemasangan sambungan listrik yang dinilainya sangat sulit terpenuhi.
“Mau cari duit darimana sampai Rp.3.500.000,” untuk makan sehari-hari saja sudah pusing tujuh keliling katanya memberi alasan.

BACA JUGA:  Komandan Rayon Militer 02 Tarempa, Tegaskan, "Benda Aneh" Temuan Nelayan Sudah Diamankan.

Juwariyah dengan keuletannya sedikit demi sedikit telah berhasil memasang instalasi darurat untuk penerangan didalam rumahnya yang sangat sederhana, tapi karena tidak memiliki uang untuk membayar biaya sambungan listrik, dirinya terpaksa harus menahan diri untuk mendapatkan penerangan didalam rumahnya.
Dengan kepolosannya, juwariyah mengharapkan dalam setiap doa setelah berbuka, Ramadhan tahun ini dirinya bisa berbuka dirumahnya dengan sambungan penerangan listrik dari bright PLN.
Tidak menunggu lama, managen bright PLN Batam, melalui manager unit Nagoya, Bapak Danu, akhirnya rumah ibu Juwariyah kini sudah dialiri listrik dari PLN langsung.

BACA JUGA:  PADMA INDONESIA dan KOMPAK INDONESIA Rencanakan Aksi Di Mabes Polri dan KPK RI

“Terimakasih Om PLN yang sudah membantu kami, suara mungil Ayu Sekar Taji tiba-tiba terdengar lantang, saat BEnews.co.id sedang melakukan wawancara dengan ibu Juwariyah. Terimakasih bright PLN Batam, Berkah Ramadhan, Cahaya senyum mungil itu kini semakin terlihat dari sudut Kavling Sengkuang Batam.

Mpu

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here