banner 728x250

Masyarakat Sei Jang terima Bantuan PKH Tahap Ke 3

banner 468x60


Seorang Warga ketika menerima bantuan 

BeNews.co.id, Tanjungpinang- Sejumlah masyarakat peserta Program Keluarga Harapan (PKH) Kementrian Sosial (Kemensos) mendatangi kantor Kelurahan Sei Jang, Kamis (15/10).

banner 336x280

Sejak di buka pukul 09:00 WIB, para peserta yang datang harus mematuhi protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bantuan yang diberikan Kemensos kepada PKH adalah memberikan bantuan beras Bulog premium 15 kilogram. Bantuan tersebut merupakan program pemerintah kepada masyarakat khususnya peserta PKH yang terdampak dari wabah Covid-19 yang melanda Indonesia beberapa bulan lalu.

Kepada awak media ini, Murni selaku pendamping PKH Kelurahan Sei Jang mengatakan, bantuan beras yang berlangsung pada hari ini merupakan program pemerintah terhadap peserta PKH sejak bulan Agustus lalu. Murni menambahkan bahwa program tersebut berlangsung selama 3 bulan.

“Data penerima bantuan beras Kemensos di kelurahan Sei Jang untuk hari ini ada sebanyak 295 peserta, dimana mereka (peserta, red) mendapatkan masing – masing 1 karung ukuran 15 kilogram beras premium merek Bulog” ujar Murni

Di tempat yang sama, salah satu PKH bernama Fitria sangat beruntung terhadap bantuan yang diberikan pemerintah kepada para peserta PKH. Fitria juga menambahkan bahwa bantuan beras yang diberikan pada hari ini sangat membantu masyarakat, terlebih kondisi Covid-19 saat ini yang melanda di berbagai sektor kehidupan salah satunya ekonomi.

(Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply