BerandaKepriAtap Jebol, Pelabuhan Kota Rebah Segera Diperbaiki Tahun Ini.

Atap Jebol, Pelabuhan Kota Rebah Segera Diperbaiki Tahun Ini.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG – Miris…..! Begitu kira-kira kata yang cocok menggambarkan kondisi ponton dermaga pelabuhan Kota Rebah, Istana Kota Lama Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepri saat ini . Meski belum pernah digunakan, ponton yang disiapkan untuk tempat menyandar kapal penumpang itu mengalami rusak berat dibagian atapnya.

Dari pantauan media ini dilokasi ,Senin (1/2/2021) terlihat atap ponton tersebut sebagian jebol .Diduga bahan atapnya tidak memiliki bahan yang berkualitas dan tahan lama. Dan kondisi tersebut sudah cukup lama dibiarkan, tanpa ada upaya perbaikan.

BACA JUGA:  TVRI Stasiun Sumut Digugat Kontributor

Bukan itu saja, tembok atau dinding dilokasi tersebut, sebagian penuh coret coretan .Akibatnya, “tembok tersebut tidak enak oleh mata yang memandangnya,” gerutu seorang pengunjung yang melihat kondisi atap bocor.

Diketahui, pelabuhan ponton Kota Rebah ,Istana Kota Lama merupakan jalur wisata untuk pengguna kendaraan laut yang ingin bersandar dilokasi tersebut.

Terkait Kondisi pelabuhan ponton Kota Rebah, Istana Kota Lama ,media ini mencoba konfirmasi kepada Dinas perhubungan melalui Kepala Dinasnya,Bambang Hartanto .

BACA JUGA:  Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang, Segera Berkantor Di Senggarang

“Iya mas tahun ini kita perbaiki.Dipa baru saja diterima hari ini. Secepatnya kita perbaiki “ucap Bambang Hartanto .(M.HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here