banner 728x250
Batam  

As-Syabab, Nama Musala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Batam Dari Ustad Abdul Somad.

banner 120x600
banner 468x60

BEnews.co.id, BATAM. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Said Khaidar membagikan kebahagiaannya dengan kehadiran Ustad Abdul Somad yang akrab disapa UAS di kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Batam, beberapa waktu lalu.

Mengetahui rencana Kantor Dinas yang dipimpin Said Khaidar akan membangun Musala dilingkungan kantor, Ustad Abdul Somad (UAS) Berkenan memberikan Nama untuk nantinya digunakan sebagai Nama Musala yang rencananya diajukan dalam APBD 2022 mendatang.

banner 336x280

” kita Akan ajukan dalam APBD 2022 mendatang, Ustad Abdul Somad memberikan nama yang memiliki makna dalam,” ujar Said dengan wajah berbinar.

Nama Musala yang dipilih UAS secara khusus, Musala diberi nama As-Syabab yang memiliki makna “Anak Muda yang tumbuh dalam Ibadah,” tambah Said.

Said berharap, dengan terbangunnya Musalah dilingkungan kantor milik Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kota Batam, semakin membangun tingkat ibadah, seperti harapan yang disampaikan UAS, “Anak muda yang tumbuh dalam ibadah benar-benar lahir dengan tersedianya sarana ibadah dilingkungan kantor dinas,” harapnya.

Ditambahkan Said, Pembangunan Musalah membuka ruang dan kesempatan bagi siapapun juga yg berkenan turut berpartisipasi, agar pembangunan Musalah dengan Doa pemberian Nama As-Syabab dari Ulama Kondang Ustad Abdul Somad (UAS) segera terwujud dan bisa menjadi kebanggaan anak muda Batam,” tutupnya. (PoelMato)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan