Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaHot NewsAlumni AKABRI Angkatan 89 Bagikan Ribuan Paket Sembako

Alumni AKABRI Angkatan 89 Bagikan Ribuan Paket Sembako

PENGABDIAN 33 TAHUN TNI-POLRI ALTAR 89

BENEWS.CO.ID | BATAMALUMNi AKABRI Angkatan 89 (Altar 89) dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kepolisian melaksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi terhadap masyarakat dalam rangka “PENGABDIAN 33 TAHUN TNI-POLRI ALTAR 89” serta menyambut HUT TNI ke 76 yang diselenggarakan di Mako Batalyon Infanteri Rider 136/TS Barelang Batam (13/09/21).

PENGABDIAN 33 TAHUN TNI-POLRI ALTAR 89

Guna meringankan beban masyarakat, khususnya ditengah masa pandemi Covid-19 serta dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi Gratis

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Istu Hari Subagio (Pangdam I Bukit Barisan), Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P. (Kaskogabwilhan I), Hj.Marlin Agustina (Wakil Gubernur Kepri), Irjen Pol. Drs. Aris BUDIMAN, M.si (Kapolda Kepri), Jumaga Nadeak (Ketua DPRD Prov. Kepri), Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu (Danrem 033/WP), Brigjen Pol Dr Riza Celvian Gumay (Kabinda Kepri) Unsur Muspida Kota Batam serta Para Pejabatan Unsur TNI-Polri Altar 89 di Provinsi Kepri.

BACA JUGA:  Kegiatan Pengabdian 33 Tahun TNI - POLRI AKABRI 89 di Wilayah Kabupaten Bintan

Kegiatan Alumni Taruna ABRI angkatan 89 ini sudah rutin dilaksanakan Hampir tiap tahun dan tahun ini dilaksanakan Secara Terpusat Melalui Virtual yang dihadiri oleh Ketua MPR RI Bpk. H Bambang Susatyo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit dan Ketua Umum PBNU Bapak.KH. Said Aqil Siroj.

Kasum TNI Letjen Eko Mardiono selaku Ketua Panitia kegiatan menjelaskan bahwa Altar 89 dalam kegiatan ini akan membagikan 183.000 Paket Sembako dan 25.000 Vaksinasi yang akan disebar di seluruh Indonesis, dimana untuk diwilayah Provinsi Kepri akan disebar sebanyak 1.625 Paket Sembako, 500 Paket Budy Bag dan 1.000 Dosis Vaksin (500 Astrazeneca dan 500 Shinovac).

BACA JUGA:  Tak Tersentuh Hukum, Ini 5 Lokasi Judi Tembak Ikan Beromset Puluhan Juta di Belawan

Sambutan dari Ketua MPR RI selaku tamu kehormatan menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 telah memberikan dampak Penurunan perekonomian untuk rakyat Indonesia, Alumni Akabri Altar 89 telah menunjukkan Kepeduliannya dan dapat di Puji dan diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia untuk membantu Perekonomian masyarakat.

Selamat kepada ALTAR 89 atas berjalannya kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi dan diharapkan kedepan akan terus bekerja dan terus membantu masyarakat.

BACA JUGA:  Bagi yang Belum Terima Sertifikat Vaksin atau Data Identitas Salah, Ini Cara Jitu Menyelesaikannya

Pada kesempatan akhir untuk menutup rangkaian Kegiatan Baksos Para alumni Akabri angkatan 89 bersama sama melepas iringan kendaraan pengangkut sembako yang akan mengirim Baksos kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Sekitar Wilayah Kota Batam dan selanjutnya menyaksikan penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap perwakilan masyarakat yg telah ditunjuk (Andre W)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular