Sabtu, September 25, 2021
Google search engine
BerandaHot NewsAhmad Muzani Terpesona Pantun Bumi Melayu, Puji Rudi Pemimpin Amanah

Ahmad Muzani Terpesona Pantun Bumi Melayu, Puji Rudi Pemimpin Amanah

Sekjen DPP Partai Gerindra Resmi Menutup Rakorda Dpd partai Gerindra kepri

BENEWS.CO.ID, BATAM – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani tak mampu menutupi kekagumannya dengan “Gaya politik” yang dipertontonkan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan.SE.MM. dan Walikota Batam, yang juga merupakan Kepala BP.Batam, HM.Rudi.SE.MM, Sabtu (11/9) di Grand Lotus Ballroom Hotel Aston Batam.

Rakorda DPD Kepri Partai GERINDRA

Kehadiran Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam rangka Penutupan Rapat Kordinasi (RAKORDA) DPD Kepri Partai Gerindra, didampingi Jajaran Pengurus DPP Partai Gerindra, dalam sambutannya mengaku terkesima dengan apa yang dipertontonkan Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan dalam Sambutannya, yang dibalas Walikota Batam, yang juga merupakan Kepala BP Batam, dan merupakan Ketua DPD Partai Nasdem. HM.Rudi SE.MM.

BACA JUGA:  Indonesia dan Amerika Serikat Bangun Pusat Pelatihan Maritim Bakamla di Jembatan 2 Pulau Batam

“Ini tanah Melayu, dan hanya dengan Pantun Melayu, segala perbedaan selesai dilakukan, Saudara Ketua DPD Gerindra, Iman Sutiawan, Bapak Walikota paham, dan dibalas dengan Pantun, yang diamini Ibu Wakil Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina, dan selesai sudah,” Ahmad Muzani mengawali sambutannya.

BACA JUGA:  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Serahkan PP KEK BAT dan Nongsa

Ditambahkan Wakil MPR RI ini, Kebersamaan dan gotong royong merupakan kekuatan yang harus dilestarikan dalam Perpolitikan Tanah air, dan terbukti, dengan Gotong royong, Bangsa kita berhasil melalui ujian yang maha dahsyat tentang COVID-19.

BACA JUGA:  Mahalnya Harga "Tetesan" Air PT.Moya Yang Berwarna Kecoklatan Itu.

Lanjut Muzani, Kepemimpinan tidak akan berhasil tanpa kebersamaan, dan sudah seharusnya kader-kader Gerindra untuk bahu membahu dengan Pemerintah, Gubernur, walikota, Bupati sebagai bagian dari Demokrasi dengan melakukan fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Bantu Pak Rudi, Bantu Bu Marlin, Pandemi COVID 19 belum berakhir, seluruh Kader harus melakukan wujud kepeduliannya dengan melakukan hal-hal Positif ditengah masyarakat,” Tegasnya.

Mengakhiri Sambutannya, Ahmad Muzani mengingatkan seluruh Kader Yang menduduki jabatan dan posisi di legislatif agar menyadari keberadaannya, tak terlepas dari peran masyarakat yang mendukung.

“Kunjungi konstituen hingga ke sudut paling luar, mereka yang loyal dengan ke Iklasan memasang bendera partaimu, balihomu, walau mereka tak pernah mengenalmu, tapi mengibarkan bendera Partai ini, mengantarmu ke posisi hari ini, jangan abaikan mereka.

BACA JUGA:  Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polsek Belakang Padang
BACA JUGA:  Dit Reskrimum Polda Kepri Ungkap Kasus Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

“Bila kamu tak mampu membantu kesulitannya, Pastikan kamu hadir disaat kesulitannya, walau hanya sekedar Mendengar keluhannya,” Ujar Muzani berapi-api.

Rakorda DPD Partai Gerindra dilaksanakan Sabtu, (11/9/2021) Sejak Pagi hari, ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh sesepuh DPD Partai Gerindra Kepri, Sudarman.Seluruh DPC Partai Gerindra yang ada di Kepri turut hadir memenuhi Ruangan Lotus Ballroom Hotel Aston Batam, Kepulauan Riau.

Pelaksanaan Rakorda DPD Partai Gerindra Kepri berlangsung dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, seluruh peserta dan undangan yang hadir diwajibkan untuk dilakukan Rapid Test dan wajib menggunakan Masker dan menjaga jarak. (Red/BN)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular