BerandaDaerahAbdur Rachman Terima SK Ketua SWI Wilayah Sidoarjo dari Ketua Umum

Abdur Rachman Terima SK Ketua SWI Wilayah Sidoarjo dari Ketua Umum

- Advertisement -spot_img
Surabaya | BENEWS.co.id – Ketua Umum (Ketum) Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI), Dedik Sugianto menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan SWI di Kabupaten Sidoarjo, pada hari Selasa malam 16 November 2021, sekitar pukul 17:45 Wib.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan di Kantor SWI Jalan Kedung Anyar VII No. 50 Surabaya yang kepada Abdur Rachman yang diamanahkan sebagai ketua Wilayah kabupaten Sidoarjo.

Hal itu dilakukan guna kelancaran tugas-tugas organisasi dan profesi kewartawanan dalam wilayah kerja dengan menyerahkan SK secara legalitas kepengurusan SWI.

BACA JUGA:  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Lawu DS Kunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo

Dalam penyerahan SK, Ketua Umum SWI Dedik Sugianto menyampaikan kepada seluruh pengurus dan jajaran SWI untuk selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan antar sesama dan selalu menjaga nama baik organisasi.

“Kami harap kepada seluruh pengurus SWI agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan menjaga nama baik SWI” ujar Dedik saat ditemui diruangannya, Rabu (17/11/2021).

Ditegaskan Dedik, dengan di serahkannya SK ini kepengurusan SWI Sidoarjo bisa mengenalkan sekaligus memberikan aura yang berbeda di kanca insan pers.

BACA JUGA:  KPH Mojokerto Kinerja Terbaik Se -Jatim dengan Pendapatan Melebihi Target

“SWI adalah sebuah wadah bagi semua jurnalis, dan para jurnalis harus profesional dalam menjalankan tugas sebagai mana fungsinya dengan mengacu pada UU Pers No 40 tahun 1999,” terangnya.

Sementara itu, Abdur Rachman selaku ketua Wilayah kabupaten Sidoarjo menyampaikan, sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan Ketua umum SWI yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua pengurus SWI di Sidoarjo.

“Semoga dengan penyerahan SK ini dapat memberikan warna baru bagi wartawan khususnya di Jawa Timur ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  Heboh Penjualan Saham Bandara Kualanamu Sebesar Rp85,6 Triliun Ke India. Ini Penjelasannya..!!

Selain itu, Rachman juga mengatakan, bahwa selaku pengurus SWI Sidoarjo membuka pintu selebar-lebarnya bagi para wartawan yang ingin bergabung di SWI (Sindikat Wartawan Indonesia).

“Semoga kedepannya SWI semakin maju, profesional dan lebih baik lagi, karena kebersamaan itu penting untuk besama-sama membesarkan organisasi SWI, dan nantinya program kerja SWI Sidoarjo akan disusun, baik itu jangka pendek, menengah dan panjang,” tuturnya. (im-Jtm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here