banner 728x250

Inginkan Perubahan, Warga Serahkan Sumbangan Untuk Kampanye Lukita

banner 468x60

Inginkan Perubahan, Warga Serahkan Sumbangan Untuk Kampanye Lukita

BeNews.Co.id.-BATAM. Popularitas calon walikota Batam no 1, DR.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo MA.-Drs.Abdul Basyid Has.M.Pd semakin meroket. tagline “Ayo berubah, dengan spirit Batam luar biasa mampu meyakinkan masyarakat untuk menetapkan pilihannya kepada pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB dan beberapa partai pendukung lainnya.

banner 336x280

Dalam jadwal kampanye rabu (11/11) di Mega legenda batam center. DR.Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA yang melakukan kampanye secara door to door mendapat kejutan luar biasa dengan dukungan yang disampaikan warga setempat.

Yusrizal, Salah seorang warga masyarakat yang memiliki usaha dibilangan Mega legenda, mencegat langkah Lukita saat asyik bercengkrama dengan warga secara langsung, dan mengharapkan Lukita singgah ditempat usahanya dan berkenan menerima Bantuan dukungan berupa masker, hand sanitizer lengkap dengan sticker pasangan no 1.

Mendapat kejutan dukungan yang tidak terjadwal sebelumnya, Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo.MA tidak mampu menyembunyikan keharuannya, terlebih sumbangan yang diserahkan warga sangat dibutuhkan seluruh masyarakat dimasa pandemi copid 19, dengan keharusan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“terimakasih, sangat mengejutkan dan benar benar menambah energi untuk perjuangan melakukan perubahan yang luar biasa kedepannya,” kata Lukita dengan suara bergetar,

Tidak berhenti, melanjutkan kunjungannya menemui warga, lagi-lagi Lukita terkesima dan kali ini, dengan mata berkaca-kaca, Lukita kembali menerima dukungan dan bantuan lebih mengejutkan lagi dari warga masyarakat yang tidak bersedia namanya dipublikasikan.

“Dukungan ini semoga bapak berkenan menerima dan ini wujud keinginan kita disini untuk perubahan Batam yang luar biasa, kami percaya Bapak mampu mewujudkannya, kami mendukung penuh niat tulus perjuangan Bapak,” kata Seorang tokoh masyarakat setempat sambil menyerahkan bantuan berupa masker, handsanitazer dan stiker Paslon no 1 yang disebutkan bagian dari 5000 pcs yang disiapkan.

Animo dukungan masyarakat yang cukup luas dikomplek padat penduduk tersebut, tak terlepas dari Program yang ditawarkan Lukita dan pasangannya Basyid untuk kepastian legalitas lahan, kemudahan akses sosial bagi masyarakat dan berbagai jaminan pelayanan kesehatan dan sekolah yang cukup realistis untuk dapat diwujudkan dengan segera. (Poel)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply