banner 728x250

Luar Biasa….Lukita Diyakini Terpilih Jadi Walikota Batam.

banner 468x60


Luar biasa….Lukita diyakini terpilih jadi Walikota Batam.

BeNews.co.id-BATAM Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 9 Desember 2020 sepertinya akan terjadi kejutan luar biasa. Hal ini terjadi karena pilihan masyarakat kota Batam yang hanya terfokus kepada Lukita-Basyid no urut 1, dan kandidat patahana dengan tetap membawa slogan Ramah.

banner 336x280

Kondisi pandemi copid 19 yang memaksa para kandidat harus memutar otak untuk mencari strategi memanfaatkan waktu kampanye dengan keharusan mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat.

Lukita, Calon Walikota Batam No 1, dalam setiap kunjungan, cukup akrab dengan anak-anak penuh ceria.

Kampanye yang sebelumnya merupakan kesempatan untuk mensosialisasikan program para kandidat, dalam kampanye kali ini, Lukita-Basyid lebih “elegan dan santai” membawa Tagline luar biasa mengajak masyarakat Batam untuk berubah, tentu dengan berbagai argumentasi fakta yang menjadi persoalan masyarakat Batam, seperti masalah UWTO yang langsung dirasakan masyarakat Batam secara umum.

Seperti disampaikan Linus (48 thn) figur lukita-Basyid diyakini mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang langsung dihadapi masyarakat, seperti banjir, dan kepastian hukum tentang legalitas lahan.
“Sepertinya Lukita lebih paham dan memiliki konsep yang jelas untuk masalah penanganan banjir dan legalistas lahan,” ujar Linus saat dimintai komentarnya.

Berbeda dengan Ibu Rita (45 thn) diakui wanita energik ini, pilihan kepada Lukita tak terlepas dari ketidakjelasan janji-janji politik yang seakan menjadi rutinitas saat musim kampanye, namun dengan lukita, ibu empat anak ini sangat optimis dan realistis dengan argumentasi yang masuk akal.
“Jangan kaget, tanggal 9 Desember, Lukita akan terpilih dan Batam luar biasa,” katanya dengan berbinar.

Sementara itu, DR.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.MA ketika diminta komentarnya dengan “harapan” masyarakat Batam mengaku senang dan bangga dengan kepercayaan masyarakat Batam.

“Komitment terpenting dalam pencalonan saya untuk mewujudkan kemudahan dan kebahagiaan bagi kehidupan siapapun dalam porsi kepastian hukum,” tegas Lukita.

Ditambahkannya, selama menjabat sebagai Kepala BP Batam, fakta yang didapatkannya adalah begitu banyak Rumah Ibadah yang tidak memiliki legalitas, dan ditegaskannya menjadi prioritas yang harus diselesaikan dengan kerangka hukum dan aturan yang jelas.

“Rumah masyarakat juga, banyak yang tidak memiliki sertifikat, kita harus selesaikan, dan itu saya bicarakan bukan dengan omongan saja, tapi menjadi misi visi kepemimpinan saya yg tertuang dalam program yang saya serahkan kepada masyarakat luas, saya tidak main-main dan berjanji manis, saya tidak ingin dicap masyarakat seperti harum parfum yang wanginya semermak, tapi hanya isi ulang,” kata Lukita dalam beberapa kesempatan dihadapan masyarakat luas.

Sementara itu, Benny Hasibuan SH. Menegaskan bahwa komitmen mendukung Lukita Basyid bukan datang tiba-tiba. Track record kandidat menjadi pertimbangan utama dalam menentukan arah pilihan.
” Nomor 1 itu pilihan bijak untuk sebuah perubahan 3.5 tahun kedepan, dan harapan perubahan itu ada pada pasangan Lukita-Basyid,” Kata Benny seperti disampaikan saat menegaskan dukungan dan penyerahan komitmen dukungan untuk memenangkan pasangan luar biasa, Lukita-Basyid(poel)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply